Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh... Ukhuwah islamiyah..

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh... Ukhuwah islamiyah.. saudara seiman.. uhibbukum fillah, lillah , Ilallah

Tuesday 24 December 2019

Bismillah , Assalamu'alaikum Aku Kembali dengan Status Baruku

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Sudah bertahun tahun lamanya blog ini belum pernah saya tengok. Sudah tidak bergelut di dunia tulis menulis , selain itu, Aku pun sudah lama juga beralih ke facebook, instagram, dan whatsapp.

Hari ini, 24 Desember 2019, setelah kulihat profilku di Facebook , kulihat semua biodataku, dan setelahnya aku tertuju pada websiteku, iya, blog, blog ini.

Aku klik blogku ini , lalu ku baca lagi satu persatu apa yang pernah aku share disini. Ada murni tulisanku yang berisi cerita aktivitasku selama kuliah. Oh ya, akupun lihat tahun pembuatannya blog ini, 2009, itu saat aku lulus SMA sepertinya.

Setelah lulus SMA, Aku punya banyak waktu luang yang aku gunakan untuk mengutak atik blog, karna seingatku tahun itu trendnya baru blog dan facebook, friendster juga ada tapi tidak pernah ku otak atik, hanya buat akun saja setelah itu tidak pernah ku pakai.

Oh ya ada juga cerita masa masa kuliah tingkat akhir, cerita masa khitbah ☺ , selain cerita pribadi juga ada tugas tugas kuliah saat di kimia analisis, karna fikirku, aku saja suka mencari info bahan kuliah dari internet, kenapa tidak tugasku aku share di blog ini juga, siapa tau bisa memberikan manfaat, dan ternyata setelah lihat bagian kunjungan blogku ini, postingan tema tugas kuliah (kimia) paling banyak pengunjungnya , hingga puluhan ribu pengunjung 😍

Selain itu, pokoknya banyak deh postingan lainnya, ada yg hanya copy paste saja, ada juga yg murni tulisan saya 😁 untuk yang copy paste sudah saya cantumkan sumbernya, untuk yg belum ada sumbernya, saya mohon maaf, kayaknya lupa nyantumin 🙏😅

Lihat (baca) isi blog ini berasa muhasabah 😭 berasa juga jiwa muda saat dulu, saat jadi aktivis, saat ruhiyah selalu terjaga kondisinya, saat merasa saaaangaaaaat dekat dengan Allah


Aku yakin, ini bukan suatu kebetulan, melainkan cara Allah untuk membangkitkan semangatku lagi, mengembalikan semangat pemuda dalam dadaku, walau aku sekarang sudah hampir berumur kepala 3 dan sudah menjadi seorang istri dan ibu

Ya Allah, Hamba rindu,
Ya Allah sambut hamba lagi di sepertiga malam seperti kala itu 😭
Ya Allah lembutkan hati ini
Ya Allah tolong hilangkan amarah ini, amarah yang tidak terkontrol
Ya Allah , Ya Allah 😭😭😭
Ya Allah berikanlah kembali kenikmatan itu, kenikmatan saat hamba bermunajat di sepertiga malam, kenikmatan saat hamba bercengkrama dengan Ayat Ayat Qur'an, saat ayat demi ayat ku hafalkan, saat ku ulang ulang ayat demi ayat Mu , Ya Allah 😭


Ya Allah jikalau hilangnya kenikmatan tersebut akibat dari banyaknya dosa hamba, ampuni hamba 😭 tolong bantu hamba, Ya Allah, bantu hamba untuk bisa kembali bangkit, kembali memiliki hati yang bersih, kembali dekat dengan Mu


Ya Allah, hamba ingin seperti dulu, ringan untuk beribadah, baik wajib maupun sunnah.


Karuniakanlah kesabaran, kebersihan hati, kejernihan fikiran, sehatnya badan, keturunan yang sholih sholihah, pasangan & keluarga yang bisa terus erat berpegangan hingga ke Jannah-Mu


Ya Allah dekap hamba dalam dekapan kasih sayangMu, RidhoMu 😭

Ighfirlii Ya Allah
Irhamnii Ya Allah

No comments:

Post a Comment