Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh... Ukhuwah islamiyah..

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh... Ukhuwah islamiyah.. saudara seiman.. uhibbukum fillah, lillah , Ilallah

Monday 11 March 2013

Yuk Bareng

Bismillahirrahmaanirrahiim

Beramal lebih baik dan akan selamat ketika dibekali dengan ilmu, 
tersadar dengan repost seorang teman mengenai urgensi ilmu serta pentingnya akhlaqul karimah. ketika suatu profesi ataupun jabatan apapun itu dipegang oleh orang bodoh maka hancurlah ia. ketika amanah tersebut dipegang oleh orang yang berilmu namun tak dibarengi dengan akhlaqul karimah, dan nafsu duniawi menjadi salah satunya yang dituhankan, maka rusaklah dunia ini dan rusaklah amalnya. Di dunia ini memang tidak ada manusia yang sempurna kecuali Rasulullah SAW, tetapi kita sebagai ummat nya dapat mencontoh beliau dan memang seharusnya menjadikan beliau sebagai qudwah hasanah serta menjadikan Al Qur'an dan As Sunnah sebagai pegangan kita. 

Jangan cepat menyerah ketika derita menghampiri kita!

apakah kesenangan  itu ialah sesuatu yang hanya terlihat oleh mata?  
tidakkah kita bisa merasakan banyaknya nikmat yang telah Allah berikan? tidak cukupkah bukti nyata yang telah Allah firmankan dalam Al Qur'anul Kariim mengenai pertolongan2 Allah terhadap kaumNya yang mengagungkan Allah dan mengagungkan Agama yang diridhoi Allah ini? 

Menegakkan Dienul Islam kembali tidak bisa dilakukan secara perorangan , dibutuhkan 'amal jama'i ( kerja sama ) yang sinergis dan harmonis. Kuantitas umat islam di dunia sudah sangat banyak. Namun, kesinergisan kita untuk menegakkan Dinullah kurang begitu baik. Masih terlihat ada beberapa hal yang menjadi jurang pemisah diantara kaum muslimin sendiri. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kekuatan jumlah kita ini. perangi mereka yang mencela dan yang bermaksud menghancurkan agama yang mulia ini.
"Barangsiapa yang menolong agama Allah maka pasti Allah akan menolong kita"

"Berangkatlah kamu ( untuk berjihad ) dalam keadaan ringan ataupun berat.."

"Maka bersabarlah kamu ( wahai Muhammad) terhadap ketetapan Tuhanmu dan janganlah kamu seperti orang yang berada dalam (perut) ikat ketika ia berdo'a sedang ia dalam keadaan marah ( kepada kaumnya) [68:48]



No comments:

Post a Comment